Rabu, 18 Juni 2014

7 Fitur Unggulan Terbaru BlackBerry Z3 Jakarta

blackberry z3 7 Fitur Unggulan Terbaru BlackBerry Z3 Jakarta
KlikSeru.com – Model terbaru BlackBerry Z3 yang bersandi BlackBerry Jakarta ini mulai diungkap ke publik. Smartphone yang dibanderol Rp 2.199.000 ini dijadwalkan hadir pada 13 Mei 2014 nanti.

Adapun spesifikasi yang diusung BlackBerry Jakarta adalah sebagai berikut :
Layar : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
Jenis layar : Capacitive touchscreen, 16M colors
Ram : 1.5 Gb
Koneksi : Wifi, 3G (HSDPA)
CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Kamera Depan : 1.1 mp
Kamera Belakang : 5 mp ( Autofocus, LED Flash )
Memory Internal : 8 Gb
OS : Blackberry 10.2
Selain itu pihak BlackBerry juga menjanjikan ada penambahan fitur baru di serian Z3 ini.
Blackberry Hub
Akses semua layanan email, jejaring sosial, dan segala notifikasi dalam satu sentuhan. Fitur ini akan mengidentifikasi prioritas pesan dengan melakukan filter ke daftar pesan yang masuk.
Blackberry Messenger
Masih menjadi fitur unggulan, ditambah dengan penambahan fitur lain semacam BBM Channels, BBM Voice, BBM Video. Blackberry Z3 makin komplit sebagai perangkat yang lengkap untuk komunikasi.
Blackberry Keyboard
Perangkat Blackberry Z3 akan mempelajari sejumlah kata yang kerap Anda gunakan yang selanjutnya akan merekomendasikan kegiatan mengetik bisa lebih cepat. Fitur ini hadir dalam beberapa bahasa.
Blackberry 10 Browser
Dukungan browser yang mampu membuka beberapa halaman sekaligus atau multiple tab. Ditambahkan pula reader mode dan terhubung dengan platform Blackberry yang mengusung sejumlah konten yang menarik.
Instant Preview & Reply Now
Pengguna bisa langsung membaca dan membalas pesan yang masuk saat itu juga di aplikasi apapun yang sedang dibuka. Pesan tersebut termasuk SMS, BBM, dan juga email.
Time Shift & Story Maker
Fitur kamera terbaru ini memungkinkan mengambil foto group dimana semua tersenyum dengan mata terbuka lebar. Fitur Story Maker berfungsi untuk menghasilkan video beresolusi HD.
FM Radio
Tidak mengesampingkan teknologi lawas, BlackBerry Z3 kali ini membenamkan radio analog tanpa perrlu menggunakan koneksi internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Aldi Faisal Rivaldi
Theme by Yusuf Fikri